Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Checkout

Full name

Town or city

Phone #1

E-mail address

Popular Posts

Training Privat Teknik Berpidato

  


Ubaidillah Anwar
Apakah naskah sambutan panitia atau sambutan/pidato acara lain yang baik akan bisa menjamin bisa disampaikan dengan menarik? Jawabnya tidak. Hal ini karena naskah yang baik harus diikuti cara menyampaikan naskah dengan baik. Ibarat naskah film, jika pemain filmya buruk, maka naskah film menjadi percuma saja. sambutan panitia
Kabar baiknya. ahlinaskahpidato.com yang merupakan ahli membuat naskah sambutan panitia dan naskah pidato lainnya memberikan jasa penyusunan naskah pidato/sambutan, sekaligus siap membantu Anda memberikan bimbingan atau training privat tentang kiat praktis menyampaikan pidato/sambutan.
sambutan ketua panitia
Materi meliputi bagaimana cara menguasai audiens, intonasi pidato, cara membuat audiens menyimak pidato kita dan berbagai kiat lainnya. Materi training disertai simulasi pidato dengan menggunakan naskah pidato yang sudah kami susun.
Seorang pengusaha (tidak mau disebut namanya) bulan Desember 2016 lalu telah mencoba memesan naskah pidato kepada ahlinaskahpidato.com  dan sekaligus menjalankan training privat tentang cara berpidato yang baik. Ia mengaku puas dengan naskah pidato dan training privat pidato yang kami jalankan.
“Saya sudah biasa pidato di depan karyawan dan di berbagai acara, namun saya baru tahu ilmu pidato yang sesungguhnya dari ahlinaskahpidato.com. Kebetulan saya akan menjalankan resepsi pernikahan anak saya dimana banyak pejabat pemerintah Pusat dan tokoh masyarakat hadir. Ini menambah kepercayaan diri saya dalam melakukan pidato. Terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan ahlinaskahpidato.com khususnya pak Ubay dan Pak Bambang ” katanya.
Training privat yang diikuti oleh pengusaha tersebut materi utamanya adalah bagaimana menyampaikan pidato yang berwibawa dan tepat sasaran.
Meliputi 3 utama, yaitu :
  1. Bagaimana cara menata pikiran sebelum pidato, 
  2. Bagaimana memainkan imajinasi 
  3. Praktik secara bertahap sesuai materi pidato yang telah disusun. sambutan panitia
Ubaidilah Anwar adalah salah satu trainer pidato yang bisa membimbing klien kami.
Anda yang berminat silakan email ke ahlinaskahpidato@gmail.com hp/wa 0816 482 7590
sambutan ketua panitia, sambutan panitia, pidato sambutan ketua panitia, naskah sambutan panitia

No komentar yet. Add your komentar now!

Post a Comment