Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Checkout

Full name

Town or city

Phone #1

E-mail address

Popular Posts

Contoh Sambutan Ketua Panitia

  


Assalamualaikum  ww.
Salam sejahtera untuk kita semua

Yang terhormat:
Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Drh Prabowo Respatiyo Caturroso, MM, PhD, dalam hal ini diwakili oleh Direktur Kesehatan Drh Pujiatmoko PhD
Kepala Balai Besar Veteriner Dr Drh Hardiman
Ketua Umum GPPU Drs Krissantono, atau yang mewakili
Ketua Umum GPMT Drh FX Soedirman
Ketua Umum Pinsar Drh Hartono
Ketua Umum GOPAN Ir Tri Hardiyanto
Dekan FKH IPB Dr Drh I Wayan Teguh Wibawan
Dekan Fapet IPB Dr. Ir. Lucky Abdulah MSc PhD
Dekan Fapet Unpad Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA

Pembicara seminar :
Prof. Dr. Drh. Chrales Rangga Tabbu MSc
Prof Dr Drh Soeripto
Drs Tony Unandar MS

Moderator seminar : Drh. Widiyanto Dwi Surya PhD

Kami selaku Ketua Panitia Seminar, menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita dapat bersama-sama berkumpul dalam acara Seminar Nasional Panyakit Unggas  dengan tema Ancaman Penyakit Unggas di Tengah Gejolak Cuaca Ekstrim.

Tema ini kami tetapkan dengan latar belakang situasi tahun 2010 dimana sepanjang tahun tidak terjadi musim kemarau dan para pakar menyebut sebagai kondisi penyimpangan cuaca yang paling ekstrim di Indonesia.

Gejolak cuaca ekstrim telah berdampak ke hampir semua lini kehidupan, tak terkecuali bidang peternakan dan kesehatan hewan. Harga bahan baku pakan diperkirakan akan terus meningkat sehingga harga pakan juga diperkirakan akan mengiringinya.  Penyakit hewan akan menjadi ancaman tersendiri yang perlu diantisipasi dengan baik oleh kalangan pelaku budidaya unggas dan pembibitan unggas.

Menghadapi kenyataan dan kemungkinan buruk tersebut di atas, diperlukan langkah antisipasi di lingkungan peternakan. Antara lain untuk meningkatkan manajemen farm, manajemen kesehatan unggas dan lingkungan farm, meningkatkan biosekuriti unggas.

Untuk mengulas masalah tersebut dalam seminar ini kami mengundang pakar yang kompeten yaitu Prof. Dr. Drh. Chrales Rangga Tabbu MSc, Prof Dr Drh Soeripto, dan Drs Tony Unandar MS sekalu pembicara dan anggota Dewan Pakar ASOHI Drh Widiyanto Dwi Surya Msc PhD selaku moderator.

Seminar nasional penyakit unggas direncanakan akan diselenggarakan secara rutin setahun sekali sehingga apa yang dihasilkan dari seminar ini dapat dievaluasi pada seminar tahun depan, dan dapat menjadi referensi penting bagi peternak, breeding farm maupun pihak lain yang terkait dengan kesehatan unggas.



Hadirin Peserta seminar yang terhormat,

Seminar kali ini dihadiri oleh anggota ASOHI, peternak, breeding farm, feedmill, para pimpinan organisasi perunggasan (GPPU, GPMT, Pinsar dan GOPAN), Kepala Balai Besar Veteriner, Pimpinan FKH dan Fapet IPB, serta Fapet Unpad. Harapan kami dengan hadirnya utusan dari lembaga-lembaga tersebut informasi yang didapat dari seminar dapat bermanfaat bagi pengembangan keilmuan, sekaligus kehadiran lembaga tersebut ikut mewarnai diskusi seminar ini.


Atas terselenggaranya seminar ini kami mengucapkan terima kasih kepada:

1.    Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Drh Prabowo Respatiyo Caturroso, MM, PhD yang hari ini diwakili oleh Direktur Kesehatan Hewan Drh. Pujiatmoko MSc PhD

2.    Para pembicara seminar, yaitu: Prof. Dr. Drh. Chrales Rangga Tabbu MSc , Prof Dr Drh Soeripto  dan Drs Tony Unandar MS

3.    Moderator seminar Bapak Drh. Widiyanto Dwi Surya PhD
4.    Ketua Umum ASOHI Bapak Drh Rakhmat Nuriyanto MBA beserta pengurus harian ASOHI, atas dukungannya untuk mensukseskan acara ini.

5.    Para sponsor seminar :PT ,...........
6.    Rekan-rekan Panitia di ASOHI
7.    PT Gallus Indonesia utama khususnya divisi pameran dan seminar  (Gita Organizer)
8.    Dan tentu saja kepada hadirin yang mengikuti seminar ini.

Akhir kata, jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan seminar ini, kami mohon maaf. Selamat mengikuti seminar, semoga bermanfaat untuk kemajuan kita semua.

Kepada Bapak Dirjen, kami mohon untuk memberikan sambutan dan membuka secara resmi seminar nasional perunggasan ini.

Wassalamualaikum ww.

Jakarta, 23 Februari 2011
Ketua Panitia,



Drh. Purwanto Djoko Ismail

10 komentar